1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

16 September 2016

Ditulis oleh Administrator

KELUARGA BESAR PA SENGETI LAKUKAN TAKZIYAH


Jambi. www.pa-sengeti.go.id | Hari Kamis (15/09) seluruh pegawai PA Sengeti melakukan kunjungan takziyah ke rumah duka di Buluran Kota Jambi. Almarhumah adalah Eliza Afriani yang merupakan isteri dari Wapan PA Sengeti, Dakardi, M.Esy. meninggal dunia pada Senin (05/09) dengan meninggalkan 3 orang putra.

29 Agustus 2016

Ditulis oleh Administrator

PA SENGETI SERAP DENGAN CEPAT ANGGARAN PRODEO

Gambar: Pencari keadilan yang mengajukan prodeo murni didampingi petugas meja informasi

Muaro Jambi. pa-sengeti.go.id | Selain proses perdaftaran perkara dengan membayar biaya panjar perkara, bagi masyarakat yang tidak mampu yang akan beracara dapat mengajukan perkara secara cuma-cuma di Pengadilan Agama  Sengeti (prodeo).

Seperti telah tercantum di DIPA PA Sengeti, untuk tahun 2016 PA Sengeti mempunyai anggaran untuk prodeo yang diperuntukan untuk 20 perkara.

Kondisi di PA Sengeti pada pekan ketiga bulan Agustus 2016 ini anggaran dana prodeo sudah  habis terserap 100 persen. Anggaran dana prodeo yang ada dalam DIPA PA Sengeti ini digunakan untuk kalangan yang tidak mampu yang berperkara secara cuma-cuma di PA Sengeti selama kurun waktu beberapa bulan yang berawal dari Januari 2016.

23 Agustus 2016

Ditulis oleh Administrator

KENAIKAN KELAS DISINGGUNG KPTA JAMBI

DI PA SENGETI










Gedung Pengadilan Agama Sengeti

Muaro Jambi.pa-sengeti.go.id | Pada acara pembinaan di Pengadilan Agama Sengeti, Senin (22/08), Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Jambi Dr. Drs. H. Djajusman MS, S.H., M.H., M.MPd. menyinggung soal kenaikan kelas pengadilan agama yang ada di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Jambi.

23 Agustus 2016

Ditulis oleh Administrator

KPTA JAMBI SAMPAIKAN ARAHAN

DI PA SENGETI










KPTA Jambi sedang memberikan pembinaan

Muaro Jambi.pa-sengeti.go.id | Peraturan tentang kedisiplinan berkaitan dengan Hakim, sekarang sudah jelas aturan dan sanksinya, oleh karenanya diperlukan perhatian penuh dari semua Hakim terutama dalam mentaatinya.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Jambi Dr. Drs. H. Djajusman MS, S.H., M.H., M.MPd dalam pembinaannya di Pengadilan Agama Sengeti pada Senin (22/08). Pada kesempatan itu KPTA Jambi berpesan agar seluruh jajaran hakim dan pimpinan pada khususnya dan seluruh pegawai pada umumnya untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.


Sekretaris



Situs Pilihan

Mahkamah Agung RI













Perpustakaan Online


Online Support




Jadwal Shalat








Negara Pengunjung

Flag Counter

Renungkanlah...

“Where there is no publicty there is no justice. Publicity is very soul of justice. It is the keenest spur to exertion and the surest of all guards against improbity. It keeps the judges himself trying under trial".

“Tidak akan ada keadilan tanpa keterbukaan. Keterbukaan adalah jiwa keadilan, taji tertajam dan penjaga terkuat dalam melawan ketidakjujuran. Keterbukaan membuat hakim diadili ketika ia mengadili”Jeremy Bentham

Ucapan...


Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini297
mod_vvisit_counterKemarin393
mod_vvisit_counterBulan ini8498
mod_vvisit_counterBulan lalu11273
mod_vvisit_counterJumlah1179904

Online (20 menit yang lalu): Pengunjung online 4
IP Anda 54.196.153.46