1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

29 November 2016

Ditulis oleh Administrator

DISKUSI ILMIAH, KEMBALI DI GELAR

Sengeti.www.pa-sengeti.go.id | Sebagai kegiatan berkala di Pengadilan Agama Sengeti, kegiatan diskusi ilmiah sudah memasuki pertemuan kedua dari tujuh pertemuan.

Kegiatan ini memancing kembali gairah menulis-khususnya pemateri, terdorong kembali untuk mencari tahu dengan banyak membaca literatur, oleh karenanya sangat baik untuk terus dilanjutkan dalam waktu yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan sebagai opening speach dari pemateri pada diskusi ilmiah yang diselengarakan pada Rabu (23/11), bertindak sebagai Pemateri Korik Agustian, S.Ag., M.Ag. dan Narasumber Drs. Asli Nasution, M.E.Sy.

LAGI, MAHASISWA PPL SAMBANGI PA SENGETI

09 November 2016

Ditulis oleh Himura







Muaro Jambi.pa-sengeti.go.id || Untuk kesekian kalinya, PA Sengeti disambangi mahasiswa PPL (Praktik Penelitian Lapangan), namun kali ini bukan mahasiswa dari fakultas yang berhubungan dengan Hukum melainkan mahasiswa STMIK (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer) Nurdin Hamzah Jambi. Kedatangan mereka dalam rangka mengadakan kegiatan rutin tahunan di kampus STMIK. Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sengeti, Senin (07/11) kegiatan Praktik Penelitian Lapangan (PPL) STMIK (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer) Nurdin Hamzah Jambi resmi dimulai.

Ketua PA Sengeti ikut meriahkan HUT Kabupaten Muaro Jambi yang ke-17

27 Oktober 2016

Ditulis oleh Administrator










pa-sengeti.go.id. Rabu (26/10/2016) kemarin Kabupaten Muaro Jambi menggelarkan acara pertandingan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Muaro Jambi yang ke-17. Acara yang dipusatkan di lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi itu dimeriahkan dengan pertandingan tarik tambang putra dan putri yang di ikuti oleh seluruh kantor yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi termasuk unsur Forkompimda.

19 Oktober 2016

Ditulis oleh Administrator

SALAH SATU HAKIM PA SENGETI IKUTI DIKLAT EKOSYAR DI RIYADH

Sengeti.pa-sengeti.go.id | Diklat ekonomi syari’ah di Riyadh yang digagas Badilag tahun ini  mengirimkan angkatan ke-4 yang terdiri dari 38 orang peserta yang kesemuanya Hakim Pengadilan Agama.

Sesuai dengan rencana, kegiatan tersebut akan memakan waktu selama 40 hari, yang diawali pada pekan depan, dengan kegiatan perdana pembekalan di Badilag.

Kali ini terdapat satu orang Hakim PA Sengeti yang mengikuti kegiatan tersebut , yaitu Mhd. Syukri Adly, SHI., MA. Kepada tim jurdilaga PA Sengeti, Hakim berdarah aceh ini menyatakan kesiapannya dalam mengikuti kegiatan diklat kali ini. “Insya Allah persiapan saya sudah 100%, dan mohon doanya semoga diberi kelancaran” Jelasnya.

Sekretaris



Situs Pilihan

Mahkamah Agung RI













Perpustakaan Online


Online Support




Jadwal Shalat








Negara Pengunjung

Flag Counter

Renungkanlah...

“Where there is no publicty there is no justice. Publicity is very soul of justice. It is the keenest spur to exertion and the surest of all guards against improbity. It keeps the judges himself trying under trial".

“Tidak akan ada keadilan tanpa keterbukaan. Keterbukaan adalah jiwa keadilan, taji tertajam dan penjaga terkuat dalam melawan ketidakjujuran. Keterbukaan membuat hakim diadili ketika ia mengadili”Jeremy Bentham

Ucapan...


Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini122
mod_vvisit_counterKemarin321
mod_vvisit_counterBulan ini1288
mod_vvisit_counterBulan lalu12185
mod_vvisit_counterJumlah1210040

Online (20 menit yang lalu): Pengunjung online 10
IP Anda 23.23.50.247